Kamis, 06 Desember 2012

Senioritas...?!? No..Way...!!!


Hasil karya fotografi memang tidak bisa dimaknai secara tepat. Karena sebenarnya caption yang ada justru terkadang mengurangi nilai dan kedalaman makna foto tersebut.

Seperti foto yang ada di samping ini, Anda bebas saja mengartikan apa yang tertuang dalam foto tersebut. Sedangkan saya pribadi, mengartikannya dengan "Tidak Adanya Senioritas dalam sebuah Club Fotografi"

Masih segar terekam pada ingatan saya ketika foto ini saya capture. Saat itu sedang terjadi pertemuan perdana dan hunting bersama antara COMPAG (Komunitas Fotografi Kota Nganjuk) dengan SPYCO yang merupakan satu-satunya komunitas fotografi yang beranggotakan rekan-rekan yang masih mengenyam pendidikan SMP maupun SMA di Kota Nganjuk.

Saya tidak melihat adanya SENIORITAS didalamnya. Semua berbaur, bersatu, belajar sama-sama, diskusi bareng, suasana justru terasa begitu hangat. Tidak ada yang merasa jago, tidak ada yang merasa hebat, dan karena itu pula lah, tidak ada yang merasa digurui. Yaaa... Saya senang sekali berada di tengah-tengah mereka yang membuat saya merasakan kehadiran teman-teman baru. Hmm... bukan sekedar teman atau sahabat, tapi lebih tepatnya KELUARGA yang baru.

Baiklah... Mari kita terus berkarya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari waktu ke waktu, dari masa ke masa.  SEMANGAAAATTT...!!! (we-ha)

0 komentar:

Posting Komentar