Sabtu, 08 Desember 2012

MISS YOU GOD...

Miss You God...
Foto ini saya ambil ketika perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta, tepatnya di daerah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Saat itu sebenarnya masih belum begitu gelap, hanya saja sinar matahari yang secara langsung menembus viewfinder saya ternyata mampu memberikan efek siluet yang luar biasa. Hanya dengan menambahkan efek vignette dan mempertegas Lens Flare dan ROL, maka jadilah sebuah foto yang saya beri judul Miss You God.

Dulu, kira-kira lima tahun yang lalu, ketika saya menempuh perjalanan dari kantor saya di Bidang Operasional dan Pemeliharaan Alat-alat Berat PT. Semen Gresik (Pabrik Tuban), menuju ke Head Office di Gresik, saya pernah singgah di masjid ini untuk Sholat Jumat. Sebuah masjid yang saat itu masih dalam tahap renovasi, bisa dikatakan masih berantakan. Hal itu ternyata tidak menyurutkan niat para jamaah untuk memenuhi masjid tersebut. Itulah yang mengetuk pintu hati saya, membangkitkan kerinduan saya untuk semakin dekat dengan Sang Penguasa. Saya merasa tersentil, saya merasa malu. Ketika di dekat rumah saya terdapat sebuah masjid yang bisa dibilang cukup besar dan bersih, tapi tak sedikit pun ada keinginan untuk berada disana, berlama-lama disana untuk berjumpa dengan Sang Khaliq.
Ah.... Miss You, God... Miss You so much..!!! (we-ha)

0 komentar:

Posting Komentar