Minggu, 09 Desember 2012

GIGI - MENGEJUTKAN

Transformer di salah satu stand pameran
Minggu siang bulan kemarin, 4 November 2012, ketika sedang menuju ke arena Pameran Indocomtech & Jakarta Motorcycle Show di JCC, hujan tiba-tiba turun begitu deras. Agak lama juga terjebak di dalam mobil hingga akhirnya beberapa saat kemudian hujan pun mulai reda. Khawatir hujan turun lagi, saya pun bergegas mencari tiket box. Baru saja turun dari mobil, udah ada tukang parkir nyamperin lalu bilang "Parkirnya, bang. Sepuluh ribu."  Whaattt...??? Masuk udah kena parkir, di dalam masih ditarik lagi...?!? Yah, itulah Jakarta.

Meski hujan, ternyata pengunjungnya sangat banyak juga. Ditambah lagi hari itu adalah hari terakhir pameran, jadilah arena pameran tersebut penuh sesak dengan manusia dengan beraneka aroma. Hehehehe...

Menurut info yang saya dapatkan, ada 250 perusahaan dari Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia yang ikut ambil bagian pada pameran tersebut. Memang banyak banget stand yang menawarkan barang dengan harga puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah. Tapi semua itu sama sekali tidak menyentil saya untuk membeli satu barang pun.

Justru perhatian saya tertuju pada sebuah produsen printer yang tiba-tiba menghadirkan Group Band yang saya suka, ya... GIGI. Ketika saya melihat Armand Maulana di sebuah layar proyektor, awalnya saya pikir itu adalah promo dari penjual proyektor yang sedang memutar video clip GIGI. Tapi sejenak kemudian saya baru tersadar kalau di stand EPSON itu sedang ada Live Performance dari GIGI.

Mumpung
lagi bawa kamera, nggak boleh kelewatan moment nya neh...!!! 

Tanpa pikir panjang, saya pun menerobos dan menyusup untuk mendapatkan barisan terdepan. Namun sayangnya, pengunjung yang berdesakan membuat saya tidak berhasil mendapatkan tempat terdepan seperti yang saya inginkan. Tapi lumayan lah, masih bisa ngambil foto Dewa Budjana (db), gitaris idaman saya, dari jarak dekat.

Pada penampilan tersebut, GIGI membawakan beberapa tembang andalan mereka. Mulai dari Janji, Jomblo, Nakal, Ya ya ya, My Facebook, Nirwana, 11 Januari, Andai, hingga single terbaru mereka Mutiara Yang Hilang. (we-ha)

Dewa Budjana (db) | Gitaris kesukaan saya.

0 komentar:

Posting Komentar