Rabu, 12 Desember 2012

Ada apa dengan 12 Desember 2012...?

Photo by Berita8.com
BANYAK ramalan yang berkembang yang menyebutkan tanggal 12/12/12 ini. Ada yang bilang, pada tanggal ini akan terjadi Badai Matahari, ada yang bilang bahwa pada tanggal ini adalah hari Kiamat (yang ini justru saya pikir sangat konyol), ada yang bilang bahwa pada tanggal ini adalah hari terakhir dari penanggalan Suku Maya, di Amerika.



Ketika saya mengetik post ini, pikiran saya tertuju kembali melayang pada suatu tanggal ketika saat itu saya masih duduk di bangku SMA. Tanggal 09/09/09. Diramalkan bahwa kiamat akan terjadi pada tanggal 9 september 2009. Prediksi ini berdasarkan angka 999 yang merupakan kebalikan dari angka 666 yang diyakini sebagian orang merupakan angka setan dengan tokoh Lucifer. Gejala kiamat yang terjadi adalah perang yang melibatkan banyak negara karena beberapa hal, termasuk karena gejolak krisis finansial yang tidak dapat terselamatkan lagi dan karena krisis harga minyak dunia yang mengalami penurunan drastis. Gejala lain adalah gejolak politik, bencana alam hingga benturan bumi dengan salah satu bintang terbesar di alam semesta. Angka 999 (9 september 2009) yang merupakan angka keramat menurut beberapa orang akan menjadi akhir dari segala-galanya.


Tapi mana buktinya...? Pada saat itu, saya sempat berpikir bahwa kabar itu benar adanya. Akan ada prahara besar, karena pada saat itu di negara kita masih sering terjadi kerusuhan. Hal itu cukup membuat saya khawatir ketika berangkat sekolah. Masih terekam jelas pada ingatan saya, bahwa di kelas saya sempat sepi gara-gara banyak yang termakan berita tersebut.

Nah, hari ini, tepatnya tanggal 12/12/12 yang telah dibebani oleh banyak orang dengan berbagai versi ramalan, setelah saya teliti dan saya pelajari lebih jauh, ternyata memiliki banyak kesamaan dengan apa yang diramalkan pada tanggal 09/09/09 dulu. Disini saya tidak ingin membahas ramalan atau prediksi-prediksi tersebut, tapi saya justru ingin membahas permasalahan ini dari sisi ILMIAH-nya.


Anda semua pasti sudah banyak membaca, bahwa pada hari ini akan ada BADAI MATAHARI. Setelah saya telaah lebih dalam, BADAI MATAHARI ternyata ada di setiap hari. Beberapa hari lalu, ketika saya baru saja pulang dari MATAHARI, saya lanjutkan perjalanan saya ke sebuah Mall di Jakarta. Di situlah, saya melihat BADAI Kerispatih sedang jalan-jalan.

"Astaga... Saya baru saja mendapati BADAI dan MATAHARI. Jangan-jangan apa yang di sebut-sebut oleh beberapa ramalan itu benar adanya," pikir saya.

Hanya saja, saat ini saya belum konfirmasi ke pihak Kerispatih, apa benar jika hari ini BADAI dan Kerispatih akan tampil di MATAHARI. Mudah-mudahan benar..! Sehingga, semua pihak yang telah mengemukakan ramalan tersebut tidak merasa dipermalukan. Hehehehe...

Sudah, sudah... Kali ini saya serius... Yang diatas barusan saya rasa cukup lah untuk sekedar intermezo.
Jadi begini... Setelah saya teliti dan pelajari lebih lanjut... Terdapat KESAMAAN yang mendasar antara tanggal 09/09/09 dengan tanggal 12/12/12. Bukan tentang ramalan PALSU, melainkan bahwa pada tanggal tersebut sama-sama jatuh pada hari RABU.

Selamat beraktifitas, semoga senantiasa relaks dalam melakukan segala aktifitas, sehingga pekerjaan pun bisa cepat tuntas. Salam hangat dan super semangat dari saya untuk Anda semua. Terima kasih. (we-ha)

0 komentar:

Posting Komentar