Selasa, 26 April 2011

Dodo D'Cinnamon bikin pusing

Surabaya, April 2011
Maksud hati kepingin ngumpul-ngumpul bareng teman-teman Pencinta-Wanita regional Surabaya a.k.a Surabaya Lair di Sutos (Surabaya Town Square -red), eh nggak tahunya malah ada penampilan D'Cinnamon. Ya udah, skalian aja menyibak kerumunan massa biar bisa ngumpet di bawah stage.

Group band yang digawangi oleh Diana Widoera alias Dodo (Lead Vocals & Acoustic Guitar), Ismail Bonaventura alias Bona (Acoustic Guitar & Backing Vocal) ini tampil dengan ditemani oleh Yuya sebagai additional bassist karena si Nana (Riana Mayasari) yang telah di rekrut sebagai pemain bass baru mereka ternyata sedang cuti, papar Dodo di sela-sela acara.

Penampilan mereka begitu memukau, hanya saja ada satu hal yang bikin saya pusing. Dodo, tuh ternyata aktif banget. Udah nyanyi sambil main gitar, masih bisa juga muter-muter keliling stage. Asli, nggak bisa diem tuh orang. Bahkan dia sampai turun ke pelataran SUTOS biar bisa berinteraksi langsung dengan penonton serta para fans nya. Gara-gara itu tuh, saya sampai kewalahan untuk mengambil gambarnya.
Tak banyak yang bisa saya ceritakan, karena memang penampilannya LUAR BIASA hingga sulit bagi saya untuk melukiskannya dalam kata-kata. Silakan dinikmati saja beberapa gambar yang ada.





2 komentar:

  1. salam kenal,
    hehe langsung aja nih... aku minta folback blog saya boleh nggak? http://zonamenulishayu.blogspot.com kesan ttg blog ini bagus banget. apalagi foto2nya bikin ngereget, makasih.

    BalasHapus
  2. minta folback blog dong, http://hayucahyani.blogspot.com salam kenal

    BalasHapus