Senin, 18 April 2011

Hunting bareng :COMPAG:

COMPAG, Comunitas Photografi Anjuk Ladang yang mewadahi teman-teman pencinta fotografi, yang ingin belajar bersama, berbagi ilmu plus berbagi pengetahuan tentang alat serta teknik fotografi. Dengan mengusung semboyan "Tidak ada SENIORITAS" maka seluruh anggota, tua-muda semua berkumpul dan belajar bersama.

Foto ini adalah foto pertama saya dari hasil Hunting Bareng COMPAG di Bendungan Waruturi, Gampengrejo, Kediri pada tanggal 26 Desember 2010 lalu. Ayy Jirra, begitulah profile name yang dapat saya temukan dari facebook perempuan cantik yang sekarang menjadi PRAMUGARI pada sebuah maskapai penerbangan di Indonesia.
Parasnya yang ayu, membuat saya betah untuk mengeksplorasi setiap gerak dan setiap ekspresi yang keluar dari dirinya.

Dengan berbekal senjata andalan saya, karena hanya itu yang saya miliki, Canon EOS 1000D serta Canon EF 75-300mm f/4-5.6 III USM Lens, saya bisa mencuri-curi setiap moment dan ekspresi terbaik dari talent.

0 komentar:

Posting Komentar