Rabu, 20 April 2011

Creative Outdoor - SKATE PARK ft. Andra Satria Bangsawan

Januari 2011 aku awali dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan plus menegangkan. Sekitar tanggal 9 januari 2011, kalau tidak salah waktu hari minggu,  kebetulan waktu itu emang lagi pingin foto-foto, dan salah satu teman terbaikku, Andra Satria Bangsawan, pemuda gokil yang ngelola salah satu distro di sekitaran Jl. Bali, Surabaya menawarkan diri untuk ‘hunting’ bareng dia. Dia yang siapin voluntary modelnya, dia yang siapin transportasinya, tapi kita sama-sama belum siapin SPOT nya. Whaaatttt…!?!?!?!

Ya sudahlah, akhirnya kami muter-muter di sekitaran Surabaya hingga akhirnya parkir juga di sekitaran Monkasel. Mau ngapain…?!? Sssstttt… belum kelar…! Kendaraan di parkir di sekitaran monkasel, lalu kami jalan kaki hingga nyampe di SKATE PARK. Buseeettt…

Matahari sudah semakin tenggelam dan dengan persiapan yang seadanya, akhirnya keluar juga External Speedlite nya. Gila… Lowlight mampus dah! Adit sama Chacha yang waktu itu mau aja kami suruh-suruh buat pose pun akhirnya sedikit bernafas lega setelah melihat foto-foto dibawah ini.

Adit @ Skatepark
Back Light by Toyota YARIS
Chacha lagi banyak jerawatnya



0 komentar:

Posting Komentar