Rabu, 20 April 2011

TOWER

BTS atau lebih dikenal dengan tower seluler, keberadaannya makin mudah kita jumpai di negeri kita ini. Mulai di tengah-tengah kota, di desa, hingga ke pelosok-pelosok di seluruh penjuru negeri ini tak lepas dari pembangunan tower-tower ini. Ya… Jika keberadaannya tidak ditertibkan, bukan tidak mungkin jika negeri kita ini akan menjadi negeri sejuta tower. Hehehehe…

Tapi tahukah Anda, jika pembangunan tower-tower ini penuh dengan kecurangan..?!? Ah, sudah menjadi rahasia umum jika negeri kita ini tak akan pernah bisa lepas dari urusan kecurangan-kecurangan seperti itu. Yang dulu teriak-teriak anti korupsi, ketika ada kesempatan, ya jadi koruptor juga. Lembaga-lembaga yang seringkali menolak pembangunan ini-itu, jika jatahnya sudah PAS ya lama-lama akan diam juga. Sudahlah, saya juga tidak munafik. Saya pun pernah jadi KORUPTOR juga kok. Makanya saya tahu sekali ladang-ladang basah yang bisa menjadi tempat mangkal para KORUPTOR.

Ssssstttt… Jika dalam pembangunan satu tower saja, seseorang yang menempati posisi basah tersebut bisa ‘ngembat’ duit puluhan juta rupiah… Kebayang nggak berapa banyak duit yang sudah berhasil masuk kantong pribadi jika kita mengalikannya dengan banyaknya tower yang kita temui dalam perjalanan Jakarta-Surabaya? Ahhhh… Tidaaaakkkk…!!!  Bisa kali ya buat bangun gedung DPR yang baru tuh!

Oh God… Sekarang saya jadi berpikir, jika satu tower seperti itu saja, ada ruang untuk mengKORUP dana puluhan juta rupiah. Bagaimana dengan rencana pembangunan gedung DPR yang menelan dana sekitar 1 trillyun itu ya…?!?!?

Udah ah, saya nggak berani ikut-ikutan ngomong. Daripada tambah salah dan kelihatan bego nya. Hahahaha…!!!

0 komentar:

Posting Komentar