Selasa, 26 April 2011

One Night Stand with Lala Karmela

Surabaya, April 2011
Lala Karmela, ketika melihat nama itu disandingkan dengan D'Cinnamon pada event Djarum Black Innovation Award di Surabaya Town Square beberapa saat lalu, saya berpikir kalau EOnya udah gila kali nih ya. Masa opening D'Cinnamon kok dikasih penyanyi Dungdat seh, yang bener aja...! Ternyata setelah dipikir2, ternyata saya yang gila. Bagaimana tidak, bahkan Lala Karmela itu siapa, saya tidak tahu. Ketika salah satu teman bilang kalau Lala itu ya yang duet bareng Nindy dan Terry dalam single Setulus Hati, baru saya ngeh lalu membayangkan dengan semangat bahwa perempuan ini pasti cantik.

Dan benar saja, ketika malam semakin hangat (yang ada kan biasanya malam tuh dingin ya... whatever lah), sesosok perempuan berparas cantik tampil di stage dengan suaranya yang lembut. Oh... no... Jadi pingin ikutan naik ke stage aja neh kalau tahu dia yang tampil. Ternyata wajahnya sudah tidak asing lagi. Pernah wara-wiri di jagad hiburan dalam negeri dengan membintangi beberapa sinetron seperti Senandung Masa Puber, Di Sini Ada Cinta dan Incredible Tales.

Perempuan bernama asli Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini ternyata mengawali langkah pertama dalam dunia tarik suaranya di negara ibunya, Marie Herradura, yaitu di Filipina dan bergabung dengan perusahaan Warner Music Philippines. Buah dari kerja kerasnya selama di Filipina itu, kini Lala dipercaya untuk menyanyikan tembang yang pernah dibawakan oleh Audi yang di rearrange sebagai OST Satu Jam Saja.

Dan... Ini lah beberapa momment penampilan Lala Karmela yang berhasil saya abadikan.






1 komentar:

  1. hei thanks buat artikel kamu, please gabung yah di Lalalandfriends.blogspot.com blog resmi Lala Karmela

    BalasHapus